Jumat, 07 Maret 2014

berusaha yakin!

oke bloggy selamat malam! walopun malam, harus tetep semangat pagi dong yaa;) gue muncul lagi lantaran gue sedang dilanda kegalauan niii:( kalian tau kan galau itu apa? galau itu yang  nempel di dinding yang suka nangkepin nyamuk-nyamuk.. ayoo apa yaah? tapi, setahu gue yang suka nangkepin nyamuk itu cicak deh.. beuhh cicak ke galau? darimana cobaa nyambungnya? terus ga ada deh sanak sodaranya sama dua kata itu-__- jelas jauuh banget! halah tambah ngaco deh.. bikin gue tambah puyeng kan jadinya-____- okee back to my problem now.. gue itu sedang galauuuu tingkat internasional atau stadium akhir atau tingkat dewi atau tingkat akhir atau tingkat apapun itu, yang jelas gue lagi GA to the LAU! gue itu pernah ngasih solusi ke orang-orang kalau punya masalah itu, ga usah terlalu dipikirin.. toh masalah itu ga mikirin kita kan? tapi, kalo gue sendiri punya satu masalah, gue ga bisa lepas dari bayang-bayang masalah itu.. dan terkadang saking peduli sama masalah itu, ritual ga tidur pun gue jalanin buat nyusun proja nyelesain masalah itu.. dan kayaknya malam ini bakal kayak gitu deh-__- eitss tunggu dlu.. masalah ini tu bukan masalah tentang percintaan loh! gue tu bingung, gue tu bisa ato gaa ngelakuin tantangan yang dikasih oleh salah satu orang yang selalu ngasih semangat hidup gue buat belajar di SMA ini.. beliau itu udah percaya sama gue, trus gue ga boleh kan ngancurin kepercayaannya? gini nih, pagi tadi tu gue dikasih 4 tantangan sama beliau untuk diri gue.. tantangan pertama, ketiga dan keempat, insya allah gue bisa ngelakuinnya.. tapi saat mendarat pada tantangan kedua, pagi itu pikiran gue seolah terhenti dengan sendirinya.. apakah gue bisa ngejalanin tantangan kedua dari beliau? tantangan itu tu sebenarnya pengen banget bisa gue lakuin.. gue juga pengen buat orang tua gue bangga jika tantangan itu dapat gue taklukkin.. deadline tantangan itu tu pada bulan desember ini brayyy.. apa gue bisa yaa? ya allah.. berilah gue kemudahan untuk menjinakkan tu tantangan karena gue ga mau ngecewain orang yang udah mempercayai gue.. doain gue juga ya brayy biar sukses sesuai rencana O:) oh iyaa, gue lupaa.. besok kan gue+teman-teman mau ngisi materi tentang PMR di Smp IT.. mana besok ada season pembagian hadiah games minggu kemarin. masalahnya, gue tu belon ngebungkusin tu hadiahnya.. jadi gue pamit ngilang dlu yaaa bloggy:D see youuu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar