Senin, 10 Maret 2014

ga bisa tidur!

busyettt lama banget gue tidur sore dari jam 4 ampe jam setengah 9. dan ga ada tu yang mau niat bangunin gue? :( biasanya kalo magribh tu mama gue sering bangunin.. tapi tadi guee ga dibanguniin:( ya udah deha, yang penting gue udaah bisa bangun kok:D oke sekaarang kita cerita yook tentang pengalaman gue hari ini.. hari ini, tepatnya tadi pagi gue ke sekolah buat ngebantuin temen pembersihan. jadwal piket gue itu sebenarnya besok sih, tapi berhubung udah janji mau ngebantuin dia pembersihan, ya gue dateng deh ke sekolah sama satu temen gue yang biasanya gue panggil nama dia dengan sebutan yosek.. singkat cerita, sampailah kita berdua di sekolah. ternyata eh ternyata... sekolah lagi rame yaa? yaiyalah orang kelas 12 nya lagi ngelaksanain apel pagi.. malu-malu tapi mau masukk, akhirnya kita masuk lewat jalan lain deh.. dan sampailah kita pada zona pembersihan..  sepi sih karena di sekolah gue itu yang namanya dari kayuagung emang dikit:' jadi, disana tu kita nungguin satu temen yang kita itu mau bantuin dia piket.. pas kita sms tu anak, eh malah tu anak lagi sakitt.. miris kan? kita udah sampe di sekolah, eh tau-tau orang yang mau dibantuin ga dateng-___- ya terpaksa deh, mau bagimani lagii udah kepalang tecebur disana.. hehe sebenarnya tadi tu sempet ada niat buat pulang ke rumah.__.v tapi, gue tu punya janji sama guru gue buat ngetest seberapa hapal gue tentang pasal-pasal uud.. eh tadi tu gue sama yosek sempet dimarahin sama guru gue lantaran kita ga bantuin pembersihan.. kita sempet bilang 'pak, kami warga X. Ipa2'..  tapi pak nya malah pura-pura ga tau sama muka kita.. yaaa dengan hati yang ikhlas tapi masih ngomel-ngomel, akhirnya kita berdua bantuin warga ipa 1 buat pembersihan.. selesai pembersihan, kita nongkrong dlu di kantin.. gue tadi kan punya janji ama guru gue jam 9.30 buat test tentang pasal.. yaa mau gamau kita nunggu ampe satu jam.. dan tempat tongkrongan kita pindah di ruang tunggu orang tua, tepatnya di samping pos satpam:D jam gue menunjukkan pukul 9.30 dan gue liat hape gue getarr yang pertanda ada sms masuk.. segera gue liat sms itu dan ternyata itu dari guru gue yang kita tunggu-tunggu.. beliau nunggu kita, di depan uks dan segeralah kita ke sana.. setelah kita di test.. kita pun pulang dengan hati yang legaa.. walopun masih tersendat-sendat beliau bilang.. untuk ayu 'tekuni lagi' dan untuk yosek 'hapalin lagi'.. setelah itu, kita mau niat latian nari.. lama kita berdua nunggu di sport center kodim, kita pun bertemu dengan peak dan nana.. latian nari jadi ga niat lantaran kita pada pengen ke Smp.. udah lama kita ga main ke sono.. singkat cerita, setelah kita udah pada sampe, kita langsung sujud nemuin guru-guru di sana.. rencananya kita mau ngajak anak-anak PMR buat ngadain outbond sekalian reunian angkatan 2 ampe 4. setelah kita rapat nyusun acaranya, pada akhir acara, kita selipin acara tukar kado yang tujuannya untuk kenang-kenangan kita supaya acaranya lebih berkesan dan lebih bermakna... setelah itu, kita tu punya niat mau latian nari lagi.. tapi berhubung perut udah laper yaa terpaksa nunda lg dan kita cari makanan deh:p tapi udah 2 hari ini gue gamau makan nasi:( gatau ni perutt berontak kali yaaa.. waktu nunjukin pukul 4 sore, entah mengapa mata gue terasa berat banget.. ya gue mutusin buat tidur deh di rumah gue... setelah gue terlelap, gue bangun jam segono tadi.. mungkin saking kecapeknya kali yaaaaa:o tapi gaapapa deh yang penting bisa tidullll:D dan sekarang gue ga bisa tidull lagi dong,. entar siapa yang nemenin gue? yaaaah:( oh iya, gue blm ngapal pasal.. tinggal ngalusin sih, tapi kalo ga diulang-ulang bakalan lupa lagi deh.. oh yaudah, gue cabut dulu yaaa bloggy.. dadah:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar