Jumat, 07 Maret 2014

Pulanggggg! :D

IB telah tibaa.. IB telah tibaa.. horee..horee..horee!:D Hai bloggy.. hari ini gue seneng bangett deh! you know what? ho'oh:D karena setelah dua minggu gue berada di sekolah, akhirnya gue bisa pulang juga ke habitat asal guee:D capeeekk euyy baru aja nyampe dan langsung ngidupin laptop gue dan nulis cerita hari ini:D bayangin ajaaaaa capeknya ngelebihin apapun:o oh iya, gue dan yang lain bisa libur kayak gini tu karena kelas 12 nya hari senin ampe hari sabtu nanti mau UAS.. bantuin doanya yaa biar UAS mereka nilainya bagus-bagus dan kalo bisa sih 100 semuaa:D oke mulai aja yook ceritanya.. udah pada ga sabar kan? seperti biasa.. hari sabtu itu tu hari santainya anak-anak Sman Gaul.. santainya tu karena kita ga belajar, melainkan hanya senam pagi:p okee.. sebelum senam pagi, hari Sabtu itu jadwal piketnya pengurus PMR buat bersihin UKS.. setelah UKS kita kinclongin ni yaa, senam pagi pun dimulaii:D jrengjrengjreng.. udah senam, kita diajak sosialisasi tentang BGSG, BGBS dan BGSS.. cobaa aja badan gue tinggi, pasti gue mau ikut seleksinyaa.. tapi berhubung badan gue pendek, yaa ga jadi deh ikut seleksinya:p oke.. setelah sosialisasi, seperti biasa sabtu itu kita ekskul paskib.. buat persiapan pelantikan, kita diajarin berbagai macam yang berhubungan dengan LTBB.. gue tu udah lama gaa eksul paskib, jadi gue kebanyakan lupanya dibandingin sama ingatnya:p akibat suka bolos paskib, gue sempet jadi kayak orang bego' di tengah lapangan-__- bukan maksud mau bolos paskib sih, tapi hari sabtu itu, ada jadwal buat ngajarin adik-adik di IT tentang PMR.. dan tadi itu terpaksa bolos setengah latihan, lantaran mau ke sana.. Di IT, kegiatan yang kita lakuin, yaitu test tentang sejauh apa mereka mengenali teman satu angkatannya.. mau tau caranya? kita bagiin kertas satu per satu ke mereka.. terus kertas itu kita suruh isi: berapa jumlah huruf nama mereka, tanggal, bulan dan tahun lahir mereka, kebiasaan mereka kalo guru sedang ngejelasin di dalam kelas, cita-cita mereka dan yang terakhir warna tas yang sering mereka pakai ke sekolah.. setelah semuanya mereka isi, terus kertas itu dikumpulkan ke kita.. selanjutnya, kita pilih mereka secara acak buat maju ke depan nebak punya siapa yang telah kami bacain.. singkat cerita, pemenangnya udah ketemuuu setelah kita susah payah ngelewatin pulau-pulau yang ada di seluruh Indonesia dengan berbagai halangan rintangan membentang tak akan jadi masalah dan takkan jadi beban pikiran *nyanyi lagu kera sakti*-__- pembagian hadiahnya kita barengin sama pembagian hadiah games minggu kemarin.. adik-adik keliatannya pada seneng deh hari ini.. apa karena dapet hadiah yaa?:D acara pun selesai di laksanain.. kita kembali pulang ke asrama sebelum gue sampe ke rumah tercinta ini:D Omaigat.. udah mau jam 3 sore yaa? yaa gue ada janji sama temen gue buat bantuin mereka syuting jadi pemeran utamanya:D tapi gue ga tauu jadi ato ga hari ini karena sms gue belon mereka bales-___- oh iyaa, apa kabar yaa toko gue di pasar? pengen sih ke sana..ya udah, gue pergi duluuu yaaaa.. byebye bloggy:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar