Minggu, 09 Maret 2014

yaap terjadi (lagi)!

duh..duh..duh.. otak gue kering kali yaa baru habis ngapalin pasal-pasal uud-___- terlebih lagi masih banyak yang belon gue hapal.. besok udah di test lagii omaigat! tapi gapapa deh, besok aje ngelanjutin ngapalnyaa.. oh iya bloggy, kalo istilah skg tu gue akhir-akhir ini lg demam kegalauan:' *ikutan nangis dong*.. gue tu jahat banget yaa? apa ini karma karena gue sering dijahatin sama orang dan makanya gue balik jahat dimata orang:' meskipun orangnya ga pernah ngsih tau apa yang ia sekarang rasakan, tapi gue bisa rasain hatinya niih *karena gue peramal*.. engga ding, emang gue bisa rasain tuh hatinya..  tu anak sakit kali yaa hatinya karena sikap gue yang kadang-kadang kayak gini.. gue tu punya mood yang kadang naik-turun tiap detiknya.. tapi bisa juga kalo mood gue lagi kacau alias turun, siapapun orangnya ga itu presiden, artis ato apalah tetep aja gue cuekin! sebenarnya gue sadar sih, gue tu harus pinter misahin masalah sama yang lain.. tapi sayangnya gabisaa udah nyatuu:( pengen sih kayak orang-orang yg pinter nutupin semua masalah dibalik senyumnya dan berusaha menjadi profesional dalam perannya, tp gue ga nahan kalo kayak gitu! gue tu kasihan sama tu anak, terlebih lagi gue takut kalo gue suatu saat jadi orang sibuk, pasti gue jarang perhatian ama dia.. gue takut dia ngerasa kalo kehadirannya sama sekali ga gue butuhin dan memutuskan untuk pergi:" sebenarnya, hampir tiap hari gue selalu ngelakuin kesalahan ke dia.. tapi, dia berusaha ga ngungkapin semua itu ke gue.. gue takut kalo tiba-tiba tu anak ngilang dengan banyak luka yang gue goresin ke diaa.. kadang gue harus bohong sm diaa..gue lg ngrjain tugas, bilangnya ga ada tugas.. sebenarnya gue takut, kalo gue bilang ada tugas, pasti dia bilang kerjain dlu sonoo.. yaah ga smsan deh:( tapi dia ga suka sama hal kebohongan itu dan akhirnya kita berantem lagi:( oh iyaa bloggy.. dia paling ga tega ngeliat kalo gue pake emot ' :( ' .. gue tu seneng banget kalo dia bilang 'emotnya yng:)' itu tandanya dia gamau ngeliat gue sedih dan kadang langsung nanyain 'kamu kenapa?'.. nyaris sejauh ini, ia jarang banget bikin kesalahan dalam hubungan ini, hanya gue yang suka jadi perusaknya-__- dan terkadang terbesit di benakku, kenapa orang sebaik dia mau sama orang yang suka jahat sama dia? apalagi kalo gue inget perkenalan awal kita.. gue tau dia itu dari jejaring sosial yang bernama twitter.. smsnya kadang suka gue cuekkin, bales singkat banget dan suka bikin diaa kalo bahasa sininya sih 'cugak'.. hal itu yang akhirnya lama-kelamaan ngeruntuhin dinding pertahan guee buat cuek sama diaa.. dan jadilah kayak gini.. huft seandainya dia tahu kalo gue tu sayang banget sama dia:') selamat tidur yaa kamu...
eh kok gue jadi nangis-nagisan gini sih... udah malem, bobok dlu ya bloggy.. see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar