Jumat, 07 Maret 2014

kembali untuk bercerita:)

hai bloggy.. mana suaranya? mana sih teriakkannya? yaah pada ilang semua padahal gue mau share kisah baru guee.. setelah gue menghilang beberapa lama dan akhirnya gue sempetin buat muncul kembali pada blog yang sama:D (yaiyalah orang cuma punya satu blog-__-) dan oke kisah ini berawal dari *jengjrengjeng.... udah hampir 2 minggu, gue udah ga pulang-pulang ke rumah. kalian tahu kenapa hal itu bisa terjadi? *pasang muka serius*. Seperti layaknya cerita cinderella, gue diasingkan karena pesona kecantikan gue mengalahi kecantikan ibu tiri gue dan oleh karena itu, gue diusir dari rumah gue... hehhe ngga deng, itu bohong kok:D gue ga pulang ke rumah selama hampir dua minggu itu, selain karena faktor sekolah yang berasrama dan pengen belajar buat ulangan hari senin, gue juga punya janji di hari minggu pagi buat jogging sama guru+temen-temen gue untuk ngajakin beliau muter-muter ngelilingin taman segitiga. Karena menurut informasi selama bekerja  lima tahun disini, beliau ga pernah mampir ke taman segitiga yang konon katanya sangat beautiful itu:D nah tibalah saat di hari yang kami tunggu-tunggu.. adzan subuh udah dikumandangin dan itu tandanya panggilan untuk umat muslim dan muslimah untuk menghadap sang pencipta dengan mengawali rasa syukurnya karena masih diberi kesempatan untuk dapat membuka matanya di hari itu. setelah pukul 05.30 WIB, kita memulai perjalanan  dengan menelusuri jalan-jalan untuk sampai ke taman tersebut.. detik demi detik kita laluin. menit demi menit kita lewatin. Dengan semangat yang membara dan menggebu-gebu, kita pun sampai ke taman tersebut. setelah sampai di tamannya, gue langsung ditawarin buat jogging 5 putaran di taman itu.. dan dengan semangat yang masih tersisa, gue lakuin ritual itu sampai 6 putaran:D *hebatkan gue*. setelah itu kita foto-foto disekitar taman tersebut.. seolah iri dengan kebahagiaan kami, awan pun berubah menjadi mendung.. awalnya sih kita ingin pulang by sir ob's car.. but, setelah kita bujuk-bujuk sir ob nya, ia tetep ga mau ngambil tu mobilnya karena jaraknya jauh dari rumahnya.. alhasil awalnya sih.. yaa kita mau pulang jalan kaki, tapi berhubung suasana ga ngedukung+air matanya udah jatuh membasahi bumi tercinta, kita pun berteduh di salah satu rumah makan padang.. awalnya sih niat jangan laper mataa.. tapi salah satu temen gue yang bernama dhea itu perutnya udah laper ga ketulungan dan alhasil iya membeli nasi ayam.. hujannya udah ngeredah, tapi setelah kita mutusin buat pulang ke asrama, tiba-tiba hujannya tambah parah euyy.. dan apalah daya, kita terjebak di rumah makan itu selama DUA JAM! bayangin seberapa boring kamii disanaa? tapi ga seberapa parah itu kok boringnya.. dasaran gue aja yang lebaynya selangit:p oke, setelah kita bertemu dengan pangeran angkot yang menolong kita buat pulang ke asrama, tibalah kita di asrama dengan kondisi yang sangat lelah dan akhirnya pun, kita tertidur pulas di kamar dua tempat temen gue.. dan TAMAT!
kalo boleh jujur ni yee.., itu jogging yang paling berkesan dalam hidup gue.. mau tau kenapa? saking banyak cerita, gue ga bisa menguraikan cerita-cerita itu satu-persatu ke dalam blog ini.. oh iya.. udah dulu yaa.. gue disuruh kumpul nii.. byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar